Review http://ilmupengetahuanunik.blogspot.com on alexa.com

Software


Pada kali ini saya ingin berbagi beberapa software yang saya miliki, disini rata-rata full version... silahkan dilihat-lihat.
 
1. Internet Dowload Maneger,
Merupakan software untuk mendownload yang sangat berguna, kali ini softwarenya sudah full version tinggal di-instal aja, dan instal patchnya:
cara menginstal
- Extraxt dulu file rarnya
- Jalankan Internet Download Manager.exe
- Setelah itu, Extraxt Patch IDM 6.15.rar
- Kemudian masukan Patch.exe ke folder Internet Manager yang baru diinstal ke Drive C, kemudian jalan kan.
- Selesai
Untuk mengunduh silahkan dibawah ini

Download IDM Ini


2. SMADAV
Merupakan Antivirus kebanggan Indonesia
SMADAV Kali ini bisa full version karena, jujur saja saya juga mendapatnya dari teman, menggunkan serial key bajakan. SMADAV ini revisi 9.2, supaya selalu pro, jangan di update, tunggu saya mendapatkan key baru.
Untuk mengunduh silahkan dibawah ini

Download SMADAV Ini


 





3. GOM Player
Merupakan software pemutar video populer
Kali ini, file ini sudah satu paket jadi tinggal di instal saja.
Untuk mengunduh silahkan dibawah ini

Download GOM Player Ini





Cuma sedikit yang saya punya dan dapat saya bagikan, sekurang-kurangnya file saya selebih,lebihnya saya minta maaf.
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar