Review http://ilmupengetahuanunik.blogspot.com on alexa.com

Danau Terindah di Dunia (V.IPU)

Masih kah anda meragukan kecantikan negeri Indonesia kita ini, menarut saya negeri ini tidak hanya cantik tetapi juga kaya. Cuma saja cara pengelolahannya yang maksimal tetapi hasilnya minimal. contohnya ada Freeprot, salah satu tambang mineral asing dinegeri Papua. Freeport bisa menjadi salah satu dari tiga pertambangan terbesar di Dunia. BTT, Kecantikan Indonesia masih sangat luar biasa dan banyak.

Menurut saya, Keindahan alam di Indonesia sangat bisa terbayarkan dengan yang satu ini.
Namanya adalah danau Labuan Cermin, airnya yang jernih membuat anda yang berenang diatasnya bagaikan berenang diatas cermin. Ini merupakan danau yang sangat istimewa, danau ini juga disebut dengan danau dua rasa. Jangan kaget/heran karena danau ini terdiri dari air tawar dan air asin, yang menjadikan danau terunik di dunia. Tidak tau juga bagaimana terbentuknya danau ini, yang jelas danau ini memang sangat unik.

Letaknya berada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Jika anda berangkat melalui Samarinda menuju danau ini melalui jalur darat diperlukan waktu sekitar 20-24 jam perjalanan darat, dapat juga melalui jalaur udara dari Bandara Sepinggan Balikpapan menuju Bandara Tanjung Redeb, lalu dilanjutkan 6 jam perjalanan darat.

Memang sakit untuk menuju danau ini, seperti kata pepatah "bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudiam". sebelum mencapat danau Labuan Cermin, anda harus menelusuri hutan selama 30-45 menit. Hutannya sangat liar dan menantang. Tetapi semua itu akan terbayarkan apabila anda sudah mencapai tujuan, berikut adalah foto-foto keindahan danau Labuan Cermin yang sangat luar biasa.







0 komentar:

Posting Komentar